• 18

    Jul

    THR : Untuk Kebutuhan atau Keinginan?

    THR Sedang Dalam Perjalanan :v (gambar pinjam dari google) Memasuki minggu ketiga bulan puasa, selain diskon yang lagi ramai dibicarakan di setiap tempat kerja pastilah THR. Yups, THR alias Tunjangan Hari Raya ini pasti jadi trending topic pembicaraan yang paling heboh di kantor. Hayo ngaku! Pasti banyak yang lagi deg-degan tralala trilili nungguin si THR ini. Ada juga yang sibuk nggerutu gak jelas sama teman sekantor karena THR gak cair-cair. Sampa-sampai berlanjut nyindir si Bos di media sosial dengan masang foto-foto yang modusnya biar si Bos lihat dan langsung mencairkan si THR. Pokoknya minggu terakhir menjelang hari raya media sosial sibuk dihebohkan dengan curhatan para karyawan yang sedang menanti THR. Saya sendiri juga tidak tahu, apakah metode seperti itu cukup ampuh dan
  • 12

    Dec

    HUT 12th Transmedia: Ada Bang Iwan Fals Nongkrong di Prit Punya Cerita

    [hut12transmedia] Whuaaa, baca judulnya langsung berasa heboh banget kan? Tapi beneran heboh kok, dijamin nggak akan rugi :) Beneran nih ada Bang Iwan Fals nongkrong di blog ini? Iya, beneran. Beliau nanti akan kolaborasi antar generasi dengan Enda. Terharu banget, waktu blog ini terpilih buat nyiarin streaming peringatan HUT 12 Tahun Transmedia. Bukan hanya Bang Iwan saja yang bakalan ngeramein blog ini. Kolaborasi antar generasi juga nantinya akan diramaikan oleh Raisa feat Reza Arthamevia, Kotak feat Nicky Astria dan Jenita Janet feat Ira Swara. Wow banget kan? Iyes, semuanya nanti akan nongol disini - di blog Prit Punya Cerita ini :) Cuma itu aja? Nggak kok, masih banyak yang lain. Di ranah musik dangdut juga tak mau kalah. Mereka juga bakalan nongkrong disini bareng lho. Ya, ada Zaz
  • 31

    Oct

    Musik Indonesia Kini, Haruskah Selalu Kehilangan?

    Ada banyak kenangan bila harus bicara tentang musik. Ya, sampai kapanpun musik adalah kenangan yang tak kan pernah hilang dalam kehidupanku. Lekat erat, dan kerinduan. Ketika bicara soal musik, ada empat hal yang tak bisa lepas dari tubuhnya. Kekuatan, ketenangan, kenangan, dan kebenaran. Ya, musik yang jujur (selalu bicara tentang kebenaran) itu selalu menguatkan, menenangkan dan menyimpan banyak kenangan. Semuanya akan terasa manis ketika menjadi satu komponen utuh yang siap didengarkan. Bagi saya, apabila ada salah satu komponen itu yang hilang akan membuat semua harmonisasinya tidak seimbang. Pastilah ada hal yang timpang. Selera musik tiap orang tentu berbeda-beda, begitu pula dengan bentuk apresiasinya. Dan setiap pendengar, berhak memberikan apresiasi terhadap musik yang telah di
  • 8

    Sep

    Ketika Kita Memutuskan Untuk Saling Mencintai

    Pernahkah kita terpikirkan sebuah hal, ketika memutuskan untuk saling mencintai? Ini pilihan bukan? Ya, memilih untuk mencintai atau tidak. Sebuah pilihan sederhana tapi membutuhkan pemikiran yang tentu saja tak lagi sedrhana. Pertimbangan untuk saling mencintai seharusnya memng butuh dibicarakan oleh dua belah pihak. Terkadang, dalam mengambil sebuah keputusan kita butuh banyak gambaran. Ragu, bimbang dan segala macam rasa serupa seolah menjadi pemberat dalam sebuah pengambilan keputusan. Lantas, bagaimanakah dengan kita ketika mengambil keputusan untuk saling mencintai? Indah. Bahagia. Menyenangkan. Ya, seperti itulah rasanya. Apa kita pernah bimbang, ragu dan gelisah? Sepertinya tidak. Ah, atau hanya perasaan kita saja yang berbeda menyikapinya? Aku juga tak tahu. Tapi kita memang suda
- Next

Author

Follow Me