Jogjakarta Mengikat Pertemuan Kami :)

11 Dec 2013

Kopdar Blogger Nusantara 2013 ini adalah kopdar akbar pertama saya. Di luar propinsi pula,heheh. Kalau dulu pernah kopdar di rumah Pakdhe Cholik yang di Jombang (masih propinsi Jawa Timur), yang lainnya kopdarnya masih di seputaran Jember aja,hehe. Sudah hampir 3 tahun di dunia blog tapi pengalaman kopdarnya masih dikit banget. Sudah kayak sodara dengan dulur-dulur di dunia maya, tapi kalau belum pernah ketemuan rasanya ada yang kurang.

Begitu dengar kabar kalau #BN2013 ini diadakan di Jogja, langsung deh ajukan proposal ke suami. Alhamdulillah suami menyetujui dan support sepenuhnya. Selain itu, memang kita lagi pengen banget jalan-jalan di tempat yang agak jauh. Dan yang lebih menggembirakan lagi, ada jalur kereta langsung dari Jember ke Jogjakarta. Alhamdulillah…

Ada dua blogger yang sangat ingin saya temui di kopdar blogger nusantara 2013 kemarin. Alhamdulillah keduanya berhasil saya temui. Sudah lama kita menjalin persahabatan di dunia maya. Mulai dari komen-komenan di blog, chatting, sampai telpon2an dan smsan. Alhamdulillah akhirnya ketemu dengan Mbak Bening dari Bandung ini. Pertama kali ketemu di penginapan surprise banget, ternyata Mbak satu ini memang beniiiiing banget,hehe. Ya, saya dan suami pengen banget ketemu Mbak Nchie Hanie. Begitu ketemu, orangnya grapyak banget, keren dan cantik. Ngobrol-ngobrol sampai belanja kue di pasar deket penginapan. Sewaktu di desa Tembi, kita pun pose-pose cantik di tenda. Doakan kami terus ya Mbak Nchie. Semoga bisa kopdaran lagi di Bandung. :)

Pose Cantik Bareng Mbak Nchie Yang Beningg Banget

Pose Cantik Bareng Mbak Nchie Yang Beningg Banget

Bandingkan warna kulit kita,hihiihihih

Bandingkan warna kulit kita,hihiihihih

Orang kedua yang sangat sangat ingin saya temui di Kopdar #BN2013 adalah Mbak Nandini (Arundati Momi). Sewaktu berangkat ke Jogja, saya sudah menghubunginya di chat fb. Ternyata awalnya Mbak Nan ingin sekali ikut serta di #BN2013, namun karena belum daftar akhirnya dia gak jadi datang ke lokasi. Apalagi awalnya Mbak Nan memang ingin banget nyamperin kita di Keraton, namun karena ada pergantian jadwal dari panitia secara mendadak akhirnya nggak jadi deh nongkrong barengnya. Seusai acara dari Tembi, saya dan rombongan dari Jember nongkrong di titik nol kilometer Jogja. Saya menghubungi Mbak Nan, karena awalnya kita janjian di Malioboro. Alhamdulillah Mbak Nan akhirnya nyamperin kita dan ikutan nongkrong bareng menghabiskan senja di titik nol kilometer Jogja.

Bareng Mbak Nandini

Bareng Mbak Nandini

Sejak dulu, saya dan suami sangat mengagumi tulisan-tulisan Mbak Nan, kadangkala sampek nangis baca tulisannya :’( Begitu ketemu kita langsung asyik ngobrol berdua. Membicarakan tulisan-tulisan kita, membicarakan kenangan, dan juga membicarakan harapan-harapan di masa depan. Rasanya perjumpaan waktu itu belum cukup bagi saya. Udara dan suasana senja di Jogja kala itu memang romantis dan syahdu, meskipun di sekitar kita ramai oleh lalu lintas dan kepadatan para aktivis memperingati hari AIDS. Entah kenapa, perasaan saya begitu sentimentil ketika mengingat pertemuan ini. Sampai bertemu lagi ya Mbak Nan. Tunggu kami di bulan April, kami akan datang untukmu. Insyaallah…

Menghabiskan Senja di Titik Nol Kilometer Jogja

Menghabiskan Senja di Titik Nol Kilometer Jogja

Serunya Kopdar Blogger Nusantara bareng Melly Feyadin


TAGS #BN2013 Nchie Hanie Arundati Momi


-

Author

Follow Me