Kenapa Aku Layak Memilikimu (Acer Slim Aspire E1)?

14 Nov 2013

Kenapa aku layak memilikimu ( Acer Slim Aspire E1)? Jawabannya adalah karena aku membutuhkanmu. Ya, semua yang ada pada dirimu seakan mampu memenuhi aktifitasku di dunia blog. Aduh, lebai gak sih kira-kira kalimatku barusan? Hehe. Tapi ada benarnya juga sih kata sebagian orang, bahwa kita harus mendahulukan kebutuhan daripada keinginan. Ketika ada pertanyaan Mengapa saya layak memiliki Acer Slim Aspire E1, yang didukung oleh prosesor Intel. Mulai dari Intel Celeron dan Core i3, dan 30% Lebih Tipis? Jawabannya adalah karena apa yang dimiliki oleh Acer Slim Aspire E1 sangat saya butuhkan untuk aktifitas ngeblog. Bukan hanya saya, tapi juga suami yang memang sering beraktifitas blogging.

Acer Slim Aspire E1, yang didukung performa Intel Processor di dalamnya tentu akan sangat menunjang kebutuhan saya sehari-hari. Entah untuk menulis, menyimpan hasil hunting foto, mengedit foto, edit video, game online ataupun hanya sekedar menghangatkan suasana dengan nonton film bersama suami. Memangnya cuma Acer Slim Aspire E1 aja yang mampu memenuhi semua kebutuhan saya itu?

Ya, untuk sebuah kebutuhan ita memang harus memilih. Pilihan saya jatuh pada Acer Slim Aspire E1 ini. Saya bisa tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya. Keren disini bukan hanya mengacu pada gaya saja lho. Keren itu adalah aktif dan bertanggung jawab menyelesaikan semua tugas. Keren itu mampu menyeimbangkan antara bekerja dan menjaga keharmonisan keluarga. Keren itu efisien dan tidak merepotkan. Keren itu tahan lama dan awet menemani proses kita. Pokoknya semua kekerenan itu dapat kita peroleh dari Acer Slim Aspire E1. Apa yang kita butuhkan dapat terwakili dengan netbook super tipis ini.

Alasan lain lagi adalah karena saya memang sangat membutuhkan netbook. Pada awal mengikuti tantangan ini, saya memang masih menggunakan netbook sendiri. Suatu ketika, entahlah mungkin akad persetujuannya yang salah ketika pembelian netbook saya harus berpindah tangan. Ah rasanya sedih sekali, apalagi saya sedang sangat membutuhkannya untuk menyelesaikan beberapa tanggungan menulis, juga untuk membuat beberapa perangkat kelas untuk mengajar, belum lagi tanggung jawab saya untuk segera menyelesaikan skripsi. Ah, saya memang benar-benar membutuhkannya. Tantangan kedua dan ketiga saya memincam netbook milik teman yang merupakan series dari Acer slim juga. Wah, kebetulan saya bisa langsung mencoba spesifikasinya langsung. Dan memang benr-bener canggih dan sesuai banget sama apa yang saya butuhkan. Untuk tantangan minggu keempat dalam 30HariBlogChallenge inipun saya masih memakai netbook pinjaman kakak saya. Semoga saya memang layak memiliki Acer Slim Aspire E1, yang didukung oleh prosesor Intel. Mulai dari Intel Celeron dan Core i3, dan 30% Lebih Tipis.

Amin…


Tulisan ini diikutsertakan dalam event 30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.


TAGS Acer Aspire E1-432 Acer Indonesia Kumpulan Emak2 Blogger #30HariBlogChallenge


-

Author

Follow Me