Graha Patriatama Jaya dan Amstrong Indonesia

20 Sep 2013

Graha Patriatama Jaya ini merupakan distributor resmi Armstrong yang ada di Indonesia. Armstrong Word industri ini sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang bangungan yang berhubungan dengan desain serta pembuatan lantai, plafon dan kabinet. Perusahaan yang berdiri pada tanggal 28 Mei 1997 ini adalah sebuah badan usaha yang dikembangkan dari PT Graha Pradipta Jaya (didirikan pada tanggal 10 April 1989) yang telah maju pesat dalam kurun waktu 8 tahun terakhir ini. Profesionalitas untuk menyongsong era globalisasi dan lebih memuaskan kebutuhan pelanggan khususnya di bidang general contractor membuat mereka bermetamorfosis seperti sekarang ini.

Brand Armstrong Indonesia ini mengkhususkan pemasaran pada kantor-kantor kesehatan, pendidikan, transportasi dan juga perumahan. Salah satu produk yang ingin saya ulas di blog ini adalah Armstrong Ceiling Fine Fissured RH 99. Produk ini adalah produk interior yang cocok dipasang di ruangan dan membuat kenyamanan tersendiri bagi yang menempatinya. Penyerapan suara yang baik membuat produk ini memiliki kelebihan tersendiri. Selain itu, langit-langitnya juga memenuhi syarat dan dan mendapatkan sertifikat yang ditetapkan oleh Cina Green Label Produk dan Good Environmental Choice Australia (GECA). Hal tersebut tentu menambah nilai khusus bagi produk ini.

Produk ini juga bergaransi selama 10 tahun dengan Armstrong PeakForm PRELUDE / SUPRAFINE / sistem suspensi SILHOUETTE, yang sangat menguntungkan kita sebagai pelanggan. Langit-langit ini dipasang pada suhu antara 0 C sampai 49 C dengan kelembaban relatif hingga 99%. Sesuai dengan kelebihannya, produk ini cocok dipasang di dalam toilet, kamar mandi, sekolah-sekolah yang tutup pada saat musim panas, kantor, ruangan konferensi, koridor, ruangan kelas, ruangan yang disewakan yang memiliki beberapa space kosong serta beberapa ruangan yang memang butuh ditunjang dengan produk ini.



TAGS Review Amstrong Indonesia Graha Patriatama Jaya


-

Author

Follow Me