Kado Spesial Untuk Sahabat

9 Jul 2013

Sahabat dekat akan menikah setelah lebaran nanti. Tentu saja kita harus mempersiapkan kado spesial dan tak biasa untuk hari istimewanya. Pilihan kado yang terlalu umum dan biasa semakin meninggalkan kesan tak spesial. Pasti kita ingin memberikan sesuatu yang lain dari pada yang lain untuk sahabat tercinta yang akan menikah. Salah satu pilihan spesial yang bisa kita gunakan untuk kado pernikahan adalah lingerie sexy yang cantik. Mungkin rasanya agak-agak sensitif kalau ngomongin yang sexy-sexy. Stop, jangan terburu-buru berprasangka yang bukan-bukan. Karena yang sedang saya tuliskan ini adalah salah satu bentuk perkembangan fashion. Mode selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan pasar. Hal tersebut tidak dapat dipungkiri, karena prosesnya pun disesuaikan dengan kebutuhan dan keragaman permintaan pasar.

23eeb5c3b8aff45126a439e9b51a6263_hot-babydoll-ribbon-yellow

Lingerie sudah bukan merupakan hal yang tabu untuk dibicarakan, karena merupakan salah satu kebutuhan akan kenyamanan pakaian dalam perempuan. Tak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut merupakan kebutuhan yang selalu diperhatikan oleh setiap perempuan. Kebanyakan dari perempuan memiliki standard tersendiri untuk menentapkan pilihannya. Antara satu dengan yang lainnya pun berbeda. Begitu juga dengan toko maupun butik yang jual lingerie. Mereka pun memiliki macam dan standard yang berbeda pula. Mulai dari bahan, motif, model dan harganya pun beragam. Kita harus memilih dan memilah mana yang paling nyaman untuk kita hadiahkan pada sahabat tercinta. Pasti milih yang terbaik dong,hehe.

Biasanya perempuan selalu identik dengan macem-macemnya kalo sedang belanja. Paling detail mulai dari masalah model, warna, bahan bahkan sampe harga. Kebanyakan kaum adam malah menganggap hal tersebut ribet dan makan banyak waktu, tapi sebenarnya nggak seperti itu lho kenyataannya. Alasan perempuan selali detail dalam urusan belanja itu adalah demi kenyamanan. Apalagi kalau belinya lingerie. Ya harus detail dong, kan untuk kenyamanan saat kita pakai. Yang pertama adalah bahannya, harus disesuaikan dengan jenis kulit kita biar gak mudah iritasi. Apalagi kalau lingerie itu mau kita hadiahkan di hari pernikahan sahabat, tentu milihnya harus detail dan teliti. Dimana-mana kita pasti menginginkan hal yang terbaik untuk kita berikan pada orang yang dekat dalam kehidupan kita. Nah, sudah gak bingung lagi kan mau ngasih kado apa buat sahabat di hari pernikahannya?


TAGS Kado pernikahan lingerie


-

Author

Follow Me