Memilih Aksesoris yang Nyaman dan Berkarakter

28 May 2013

Semakin beragamnya pilihan aksesoris wanita di pasaran, semakin menuntit kita untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter kita. Dan jangan melupakan satu hal, kenyamanan dalam memakainya. Pasar menyediakan berbagai macam bentuk, corak dan bahan yang memikat untuk membuat beberapa aksesoris wanita. Mulai dari harga yang paling tinggi sampai terendah pun disediakan. Hal tersebut tentu saja menuntut kejelian kita untuk memilahnya dengan maksimal. Karena, selain untuk menyelaraskan dengan busana yang kita pakai, aksesoris tersebut juga mencerminkan gaya hidup dan karakter kita sehari-hari. Ada banyak gelang, kalung, cincin, bros jilbab, tas wanita dan masih banyak lagi aksesoris pilihan yang lainnya. Semuanya dibuat untuk menunjang kebutuhan akan fashion wanita yang semakin modern dan memikat.

Karakter seseorang akan tercermin dengan mudah apabila kita memahami simbol-simbol dari apa yang dia pakai. Begitu juga dengan aksesoris yang digunakan serta pilihan warnanya. Hal tersebut akan sangat mudah diapresiasi. Misalnya, seseorang yang sedang sedih dan berkabung, dia akan mengenakan pilihan warna hitam untuk mengapresiasikan suasana hatinya. Selain itu, bentuk dan corak aksesoris pun bisa menggambarkan diri kita. Misalnya seseorang yang perfeksiono, ia akan mengenakan aksesori yang terlihat sempurna. Seorang yang sederhana akan mengenakan aksesoris yang simple dan nggak macem-macem. Sedangkan seseorang dengan gaya hidup yang glamour juga akan mengenakan aksesori yang glamoru pula untuk mencerminkan gaya hidupnya. Namun semuanya itu kembali kepada pribadinya masing-masing. Tinggal kita saja yang menilai dan memahaminya dengan seimbang.

b4203718471410ff16635241fd79cb50_dsc_0420_8

Sebagai wanita, kita harus pandai memilih aksesoris terutama dalam hal kenyamanan. Banyak aksesoris yang dijual murah, namun kualitasnya pun murahan. Bukan berarti kita tidak boleh membeli yang murah lho. Namun, satu hal yang harus jadi pedoma kita. Cermat dan teliti dalam memilih. Aksesoris yang murahan terkadang membuat iritasi dan kualitasnya pun jelek dan tidak awet. Hal tersebut membutuhkan kecermatan kita dalam memilih. Meskipun harganya murah, tapi kalau kualitasnya oke pun tak jadi masalah. Begitu juga dengan harga yang mahal namun kualitasnya murahan. Semuanya sama-sama membutuhkan ketepatan kita dalam memilih. Semoga ini menjadi sharing yang bermanfaat bagi kita. Aktifitas berbelanja seorang wanita, terlebih menyangkut ketelitiannya dalam membeli seringkali dianggap sesuatu yang menyebalkan. Padahal kenyataannya tidak seperti itu.Hal ini sering dipahami bahwa wanita suka glamor dan belanja. Padahal tidak seperti itu pada kenyataannya. Terkadang pemahaman yang salah malah membentuk opini yang berbeda di masyarakat.


TAGS tas wanita aksesoris wanita memilih aksesoris wanita yang nyaman dan berkarakter


-

Author

Follow Me